Meizu M6

Meizu akhirnya secara resmi memperkenalkan Meizu M6, digadang-gadang dengan jargon ‘Back to Basic.’

Bukan, ternyata material bodinya bukan metal seperti apa yang ditulis di artikel kemarin. Yang ada justru, material bodinya dibuat seolah-olah tampak seperti metal, aslinya masih tetap polikarbon. Dengan finishing unik pada antena dipadupadan dengan logo yang digrafir laser.

meizu m6

Meizu M6 memiliki layar 5.2 inci HD, sama dengan Meizu M5. Dibekali chipset dengan clock maksimal 1.5GHz. Pilihan RAM antara 2GB dan 3GB dan pilihan storage 16GB dan 32GB.

Tidak seperti Meizu M6 Note yang bisa menggunakan dua sim card dan satu microSD bersamaan. Meizu M6 masih mengandalkan gaya dual sim hybrid. Mau pakai microSD, siap-siap hanya bisa memakai satu simcard.Meizu M6

Kamera depannya di upgrade, jika di Meizu M5 menggunakan resolusi 5 Megapixel, makan di Meizu M6 kamera depan punya resolusi 6 Megapixel. Tidak ada yang berubah dari kamera belakang, masih tetap 13 Megapixel.

Meizu M6 dilengkapi dengan tombol home yang juga berfungsi sebagai pemindai sidik jari, mengadopsi teknologi mTouch, unlock handphone dalam waktu singkat saja.

Tenang, masih ada port audio kok. Port USBnya juga masih mikroUSB. Jadi kabel data yang kemarin masih bisa kamu pakai.

Meizu M6 menggunakan sistem operasi Android Nougat dengan UI Flyme 6. Baterainya punya kapasitas 3070 mAh. Meizu M6 hadir dengan empat pilihan warna, hitam, biru, silver dan gold.

Meizu M6

Meizu M6 dengan RAM 2GB dan storage 16GB dijual dengan harga Rp. 1.4 jutaan. Sementara Meizu M6 dengan RAM 3GB dan storage 32GB dijual dengan harga Rp. 1.8 jutaan.